Perkenalan dan tujuan kenapa ane membuat Blog




yooooo...
   perkenalkan nama ane Asuka. bukan bukan, itu nama panggilan ane di sosmed dan di game (jika kalian melihat/bertemu dengan nama ASUKA di game, add friend ane yah:v penting!!). Nama asli anee Qiqi Fahrul K. N dan kadang suka di panggil "om":v. Tanggal lahir ane 14 juli 2001. Ane sekolah di SMPN 2 Tasikmalaya kelas 9B tempatnya dipinggir kiri UKS dan di pinggir kanan kelas 9C. Ekskul yang diikuti ane BASKET karena tinggi ane 175cm dan berat badan ane 79 kg:v. Tujuan hidup ane adalah tinggal di JEPANG, karena ane suka ANIME dan sedikit bisa bahasa jepang. sudah cukup perkenalannya, tujuan ane membuat Blog adalah tugas dari pak Eka bikin materi-materi pelajaran yang sudah diajarkan setiap hari disekolah atau yang lainnya dan di tulis di blog ini. mungkin segitu aja post kali ini, maaf kalau ada kesalahan di posting pertama ane:3 oh iya, jika kalian ingin chat/curhat ini akun sosial media ane yang bisa kalian datengin:

IG: qiqifhrl_
FB: qiqi fahrul
LINE: qiqifahrul
BBM: 5230BC7E

Add, follow, invite akun sosmed ane yah:3 
  
よろしくお願いします
 YOROSHIKU ONEGAI SHIMASU........ 

0 Response to "Perkenalan dan tujuan kenapa ane membuat Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel