Indonesia: Contoh Pidato Sambutan, pembukaan kantin sekolah


PEMBUKAAN KANTIN SEKOLAH


 Assalamualaikum wr. wb.

Yang terhormat Kepala Sekolah SMPN 2 Tasikmalaya
Yang terhormat Guru-guru dan Staf TU SMPN 2 Tasikmalaya
Yang terhormat Bapak/Ibu pedagang
Yang tercinta Rekan-rekan SMPN 2 Tasikmalaya

  Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan hidayah pada kita sehingga kita bisa berkumpul pada acara Pembukaan Kantin Sekolah.

  Sholawat serta salam semoga dilimpah curahkan kepada junjunan kita yakni Nabi Muhammad SAW. Semoga keluarga dan kita selaku umatnya mendapat syafaat. Amin Ya Allah Ya Robbal Alamin.

Hadirin yang saya hormat,
  __________________isinya bebas, gimana kalian__________________________________. ____________________________________________________________________________.
____________________________________________________________________________.
____________________________________________________________________________. 

Hadirin yang saya cintai,
 ____________________Bebas__________________________________________________.
___________________________________________________________________________.
___________________________________________________________________________.
___________________________________________________________________________.

 Saya berharap kantin memberikan dampak yang baik untuk sekolah kita. Saya juga berpesan kepada para pedagan di kantin ini untuk menjual makanan yang baik untuk kesehatan, menjaga kebersihan dan bersikap bijak sehingga memberikan kenyamanan untuk semuanya


Sekian sambutan dari saya, Terimakasih

wassalamualaikum wr. wb.

Maaf bagian isinya gak ane isi, karena ane lupa lagi dan kertas pidato ane udah ada di guru, sekali lagi Gomennasai......... 

0 Response to "Indonesia: Contoh Pidato Sambutan, pembukaan kantin sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel